Feramitha Mokodompit Dilantik Sebagai Korwil BMR Baguna DPD PDI Perjuangan Sulut

Bolmong169 Dilihat

BOLMONG – Feramitha Tiffany Mokodompit SM MBA resmi dilantik sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) periode 2023-2026. Minggu, (30/4/2023).

Feramitha dilantik langsung oleh Kepala Baguna DPD PDI Perjuangan Sulut, Dra Adriana Ch Dondokambey Msi di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Selain Feramitha, Dra Adriana Ch Dondokambey Msi juga melantik Rahmat Potabuga sebagai Korwil Baguna Kotamobagu, dan Sarifa Buntuan sebagai Korwil Baguna Boltim.

Usai dilantik, Feramitha Mokodompit mengatakan dirinya akan melaksanakan amanah sebagai Korwil BMR dalam kerja-kerja kemanusiaan.

“Terima kasih atas amanah dari Kepala Baguna Sulut ini. Tanggung jawab ini akan saya emban dan laksanakan sebaik mungkin untuk masyarakat BMR,” ucap Feramitha yang juga merupakan Ketua KNPI Bolmong.

Ia menambahkan, Baguna hadir dan terjun langsung ditengah-tengah masyarakat dalam aksi-aksi kemanusiaan saat bencana.

“Baguna hadir tanpa membedakan suku, agama dan ras. Karena kerja kemanusiaan adalah kerja menggunakan hati, tulus tanpa pamrih. Ini adalah dedikasi kita kepada masyarakat,” kata Feramitha Mokodompit dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Baguna DPD PDI Perjuangan Sulut, Dra Adriana Ch Dondokambey Msi menyampaikan selamat atas terlaksanya pelantikan Korwil BMR Baguna DPD PDI Perjuangan Sulut.

“Saya percaya kepada saudara-saudara, akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan,” ucap Adriana.

Diketahui,  dalam kesempatan itu Kepala Baguna DPD PDI Perjuangan Sulut, Dra Adriana Ch Dondokambey Msi juga memberikan bantuan sosial untuk 50 lansia, bantuan untuk keluarga pra sejahtera dan bantuan lainnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, dan Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, beserta jajaran pengurus DPD Baguna Provinsi Sulut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar