Feramitha Lantik 1.300 Pengurus KNPI di 15 Kecamatan Se- Kabupaten Bolmong

Bolmong102 Dilihat

BOLMONG – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmong, Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA melantik 1.300 pengurus di 15 Kecamatan Se- Kabupaten Bolmong.

Pelantikan yang digelar pada Sabtu, 6 Mey 2023 di lapangan Tanoyan Selatan, Kecamatan Lolayan itu turut dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit dan Ketua TP PKK Bolmong, Iryanti Suleha Mokodompit- Uswanas S. Sos.

Dalam sambutannya, Feramitha menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada seluruh prosesi pelantikan PK se Bolmong.

“Ketika teman-teman membacakan ikrar,maka mulai hari ini merupakan sebuah momentum daripada gerakan awal kebangkitan Pemuda pada tingkat kecamatan, hari ini juga telah resmi teman-teman semua menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengurus KNPI tingkat kecamatan,” ujarnya

“Adanya pelantikan PK ini sekaligus bagian dari legitimasi untuk menjalankan segala aktifitas kepemudaan atas nama KNPI dengan tetap mengedepankan koordinasi, komunikasi dengan semua pihak terkait serta melibatkan seluruh elemen pemuda sampai di tingkat desa termasuk OKP-OKP sesuai dengan tingkatannya,”tambahnya

Sementara itu, Bupati Limi menyampaikan ucapan selamat atas terlaksananya pelantikan pengurus Kecamatan KNPI periode 2022-2025.

“Ini menandakan bahwa saat ini pengurus kecamatan KNPI telah memiliki kepengurusan yang sah, dan selanjutnya akan menindaklanjuti berbagai program kerja dari DPD KNPI Kabupaten Bolmong,” ucapnya

“Semoga dengan pelantikan pengurus ini menjadi tonggak dalam pengembangan dan pemberdayaan generasi muda di 15 kecamatan yang ada, sehingga pemuda pemudi kita dapat menjadi teladan bagi daerah-daerah lainnya di Provinsi Sulut,” lanjutnya

Limi Mokodompit juga meminta pengurus kecamatan KNPI yang baru dilantik untuk ikut memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Bolmong.

“Saya minta pengurus kecamatan KNPI yang baru dilantik ini, agar selalu aktif dalam memberikan saran konstruktif demi tercapainya pembangunan sumber daya pemuda yang lebih optimal termasuk memberikan saran dan masukan melalui musrenbang desa dan kecamatan sampai mengawal jalannya program-program pembangunan desa, yang didanai dana desa,”kata Bupati. (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.