Angkat Tema ‘Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis’, Kapolres Dasveri Abdi dan Ketua PWI Kotamobagu Ikuti Zoom Meeting

Terkini147 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM –  Untuk meningkatkan komunikasi publik dan memperkuat hubungan antara Polri dan media, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK dan Ketua PWI Kotamobagu Junaidi Amra, beserta sejumlah insan pers mengikuti kegiatan Zoom Meeting. Rabu, (31/5/2023) bertempat di Aula Mapolres Kotamobagu.

Dalam Zoom Meeting yang mengangkat tema “Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis” ini membahas tentang pentingnya kemerdekaan Pers dan perlindungan terhadap jurnalis dalam menjalankan tugas.

Ketua PWI Kotamobagu Junaidi Amra, menyampaikan apresiasi atas inisiatif yang diambil Polri. “Kami sangat menghargai dan mendukung upaya Polri dalam membangun komunikasi yang lebih baik dengan media. Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan pemahaman bersama tentang peran pers dan perlindungan bagi jurnalis,” ujarnya.

Dalam Zoom Meeting tersebut, dibahas pula berbagai isu terkait kebebasan pers dan perlindungan jurnalis di Indonesia, Para awak media memberikan masukan dan saran konstruktif kepada Narasumber yang terdiri dari Personil Polri serta penggiat media dan pakar intelektual.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam membangun kerja sama yang lebih erat antara Polri dan awak media lokal dalam menghadapi tantangan nasional.

Dengan semakin solidnya hubungan antara Polri dan awak media, diharapkan informasi yang disampaikan kepada masyarakat akan lebih akurat, transparan, dan terpercaya. Keberadaan pers yang bebas dan jurnalis yang dilindungi merupakan hal penting dalam menjaga demokrasi dan keadilan di negara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.