Pj Bupati Limi Sapa Warga Bolmong, Ajak Umat Nikmati Kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 2023

Bolmong251 Dilihat

BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir. Limi Mokodompit, MM menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah tahun 2023 melalui sebuah video resmi yang dirilis oleh Diskominfo Bolmong pada hari Jumat, 21 April 2023.

Dalam video tersebut, Bupati Limi Mokodompit mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah tahun 2023,

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Bolmong, memohon maaf lahir dan batin kepada semua umat Muslim yang merayakan Idul Fitri,” Ucapnya

Bupati Limi juga berharap agar ibadah puasa yang dilakukan di bulan Ramadhan dapat memberikan manfaat dan kemenangan bagi semua umat Muslim di hari yang Fitri ini. Ia berharap bahwa Ramadhan akan memberikan manfaat yang besar bagi umat Muslim untuk bisa mencapai kemenangan di Hari Raya Idul Fitri.

Bupati Limi Mokodompit berakhir dengan mengucapkan terima kasih dan menyapa masyarakat Bolmong dengan sebutan Mototompiaan, Mototabian, dan Mototanoban.

Pernyataan Bupati Limi Mokodompit ini merupakan bagian dari tradisi dalam perayaan Idul Fitri, di mana umat Muslim di seluruh dunia menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga, teman, dan tetangga, serta memohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf yang dilakukan selama setahun terakhir.

Ucapan selamat dan permohonan maaf ini juga menjadi bentuk ungkapan rasa syukur atas berakhirnya bulan suci Ramadhan dan diakhiri dengan perayaan Idul Fitri. (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.