Pj Bupati Limi Mokodompit Terima Kunjungan Safari Ramadhan Wakil Gubernur Sulut di Desa Otam Barat

Advertorial, Bolmong303 Dilihat

KOTAMOBAGU —  Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM menerima kunjungan Safari Ramadhan Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut), Drs. Steven. O. E. Kandouw Bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, dan jajaran Pejabat dilingkungan Pemerintah Sulut. Rabu, (19/4/2023) di Desa Otam Barat, Kecamatan Passi Barat.

Bupati Limi Mokodompit dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara dan para pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah melaksanakan Safari Ramadhan di Kabupaten Bolmong.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Bapak. Drs. Steven.O.E. Kandouw beserta jajaran pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, yang telah melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Safari Ramadhan 1444 Hijriah di Bolmong,” ujar Limi Mokodompit.

Limi Mokodompit juga mengucapkan terimakasih kepada rombongan Wagub Sulut telah memilih Desa Otam Barat menjadi lokasi pelaksanaan Safari Ramadhan.

“Tentunya ini satu kesukuran bagi kami pemerinta daerah dan masyarakat kecamatan Pasi Barat secara kusus dan Bolmong pada umumya.” kata Bupati Limi

Bupati menyebut kehadiran rombongan Wagub membawa keuntungan terhadap masyarakat sekitar Desa Otam Barat.

“Biasanya kalau kunjungan pemerintah seperi ini, masyarakat yang dibebankan, tapi kali ini masyarakat yang diuntungkan  kerana di bazar ramadhan desa otam ini yang menjajakan makan jualanya habis dan menambah pemasukan bagi mereka,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven.O.E. Kandouw dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas penyambutan Bupati dan masyarakat Otam Barat dan sekitarnya.

“Satu kehormatan untuk kabupaten Bolaang Mongondow, karena di sini yang paling berkesan penyambutannya. Orangnya paling banyak, tempatnya atraktif, dan paling meriah,” kata Wagub yang telah melakukan Safari Ramadhan di Kabupaten Bolsel, Kotamobagu, dan Bolmong.

Untuk diketahui, pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Sulut juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada sejumlah penerima di Bolmong.

Terpantau, kegiatan Safari Ramadhan Pemprov Sulut ini juga dihadiri Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, S.Pt, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, Forkopimda, Anggota DPRD Sulawesi Utara, serta pejabat dilingkungan Pemerintah Sulawesi Utara.  (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.