Pj Bupati Limi Mokodompit Hadiri Peringatan Malam Nuzul Quran Tingkat Kabupaten di Desa Bumbung

Advertorial, Bolmong842 Dilihat

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM memimpin tim safari Ramadhan Pemkab Bolmong menghadiri Peringatan Malam Nuzul Quran tingkat Kabupaten, Jumat, (7/4/2023) di Masjid Al-Ikhlas, Desa Bumbung, Kecamatan Lolak.

Peringatan Malam Nuzul Quran ini pun dirangkaikan dengan Safari Ramadan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong.

Ikut mendampingi Penjabat Bupati, para Asisten, Kepala OPD, Ketua TP-PKK Bolmong Ny Irianti Suleha Mokodompit Uswanas,Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit, Ketua MUI Bolmong Suleman Amba,Camat Lolak dan Unsur Forkopimca,Ketua Fraksi PKB Supandri Damogalad,

Sangadi Bumbung Oslan Olii, para Tokoh Agama, Masyarakat hingga para Pemuda setempat.

Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit dalam sambutannya menyampaikan sejumlah program unggulan pembangunan daerah selama pemerintahan dirinya.


Ada pun program unggulan tersebut diantaranya mulai dari pembangunan dibidang infrastruktur, kesehatan, pertanian dan lainnya sebagainya.

“Alhamdulillah pembangunan mulai dari kemasyarakatan dan pemerintahan lainnya, berajalan dengan baik,” kata Limi.

Ia pun mengungkapkan rasa rasa syukurnya dan terima kasih kepada berbagai komponen masyarakat dalam mengawal berbagai pembangunan yang ada di Kabupaten Bolmong.

Sementara itu, Sangadi Bumbung Oslan Olii mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Bupati Bolmong Limi Mokodompit, karena sudah berada di tengah-tengah masyarakat setempat.

“Tentu ini merupakan penghargaan bagi kami, karena berada di tengah-tengah dengan kita,” ucap Sangadi.

Di akhir kegiatan, Penjabat Bupati dan Ketua TP-PKK Bolmong, ikut menyerahkan bantuan berupa infak dan sedekah 150 ribu rupiah per anak yatim piatu yang diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Bolmong. Kegiatan Peringatan Malam Nuzul Quran pun berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.