Pengurus KGBI Wilayah  Sulut Gelar Rakor di Amurang

AMURANG – Dalam rangka memantapkan program kerja, pengurus wilayah Kerapatan Gereja Baptis Indonesia KGBI) Sulawesi Utara melaksanakan Rapat Koordinasi ( Rakor ) di Hotel Sutan Raja Amurang.

Rakor digelar mulai tanggal 14 – 15 April 2023, berjalan sukses dihadiri sekitar 50 peserta  perwakilan Pengurus Wilayah, Komisi dan Rayon se Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan diawali dengan Ibadah yang dipimpin  Pdt.DR. Ferry S. Paoki, M.Pdk diikuti seluruh peserta yang hadir .

Pengurus Kerapatan Gereja Baptis Indonesia (KGBI) Sulawesi Utara foto bersama

Rakor Pengurus Wilayah dibuka secara langsung oleh  Ketua Wilayah KGBI Sulawesi Utara , Pdt. Marlon Lumaya , M.Th didampingi Sekretaris Wilayah, Pdt. Edwin Roring, S.Th , .

Dalam sambutannya  Pdt. Marlon Lumaya , M.Th mengatakan tujuan utama Rakor ini untuk membahas program kerja Komisi dan Rayon KGBI  se Sulawesi Utara, menerima masukan serta menetapkan program kerja prioritas yg akan dilakukan di tahun 2023 .

Pengurus Kerapatan Gereja Baptis Indonesia Sulawesi Utara saat menggelar rapat di Amurang

Lebih lanjut Lumaya berharap program yang sudah dibicarakan dan dimantapkan  bersama akan dievaluasi lagi di Rakor November 2023 sekaligus membahas agenda besar lainnya selama masa kepengurusan yang dipercayakan kepada kami, ujar Dosen aktif sekaligus salah satu unsur pimpinan di Kampus STII Teling Manado ini.

“Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya Rakor ini, Tuhan Yesus memberkati dan menyertai kita dalam pengembangan pelayanan gereja,” tutur Lumaya . (advertorial/Jhon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.