Momen Puasa Ramadhan, Rukun Maluku Pela Gandong BMR Berbagi Takjil

Sulawesi Utara307 Dilihat

KOTAMOBAGU – Pengurus dan anggota Rukun Maluku Pela Gandong Bolaang Mongondow Raya (RMPG BMR) berbagi takjil kepada warga Kotamobagu di sejumlah titik. Sabtu, (1/4/2023)

Paket sembako yang dibagikan berupa kebutuhan pokok yang bisa dipergunakan dibulan suci ramadhan dan juga sejumlah keperluan di panti asuhan.

Ketua RMPG BMR Viktor Nanlesi SPi MSI kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan di momen puasa Ramadhan.

“Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan setiap tahun saat momen puasa Ramadhan, ” ucap Viktor yang juga merupakan Sekwan DPRD Bolmut.

Ketua RMPG BMR mengatakan pihaknya melaksanakan berbagai takjil di beberapa Masjid yang ada di Kotamobagu dan Panti asuhan.

“Khusus di panti asuhan, kami berbagi sedikit rezeki berupa Alat Tulis , Sandal , Ayam Singapur 100 Dos dan Kue 70 Dos,”katanya

Lebih lanjut, Viktor menyebut bahwa RMPG BMR akan rutin melakukan kegiatan berbagi takjil ini selama bulan Puasa.

“Kepada para penerima berkah Ramadhan jangan melihat nilai yang kami berikan, akan tetapi apa yang kami lakukan itulah bentuk keihklasan dan merupakan silaturrahim kita sesama manusia yang manusiawi,” Tutupnya. (Dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.