Ketua DPD KNPI Feramitha Mokodompit Safari Ramadhan di Masjid Al-Huda Passi Barat

Bolmong149 Dilihat

BOLMONG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) kabupaten Bolaang Mongondow, Feramitha Tiffany Mokodompit SM.MBA melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Huda, Kecamatan Passi Barat. Rabu, (5/4/2023)

Ketua KNPI Feramitha Tiffany Mokodompit disambut oleh Camat Passi Barat Lim Ginoga, Sangadi Bulud, Nurhadin Mokodongan, pengurus KNPI Kecamatan Passi Barat, tokoh masyarakat dan warga.

Ketua DPD KNPI Bolmong, Ferramitha Tifany Mokodompit, dalam sambutannya mengatakan, safari Ramadhan ini dilakukan, untuk menjalin atau sebagai ajang silaturahmi.
“Dan perbaiki kualitas diri, memperkuat ukhuwah islamiah, di bulan Ramadhan yang penuh berkah, sekaligus perbanyak pahala dibulan yang penuh ampunan ini,”tutur Mitha akrab disapa.

Dirinya pun bersyukur dapat diterima dengan baik, terlebih masyarakatnya begitu ramah dan penuh rasa kekeluargaan.

“Alhamdulillah saya dan rombongan safari Ramadhan KNPI Bolaang Mongondow, diterima dengan baik saat tiba Desa Bulud. Apalagi kebanyakan masyarakat disini, adalah keluarga saya sendiri,”kata Mitha sambil tersenyum.

Dalam kesempatan itu, Mitha mengatakan ada sedikit bantuan yang akan diserahkan, berupa Al-Qur’an, semoga bantuan ini bisa bermanfaat teruntuk Masjid Al-Huda desa Bulud, Kecamatan Passi Barat.

“Mohon Maaf segala kekurangan, dan Alhamdulillah safari ramadhan KNPI Bolmong sudah titik ke empat  melaksanakan kunjungan di  bulan yang penuh berkah dan ampunan ini. Yaitu, kecamatan Bolaang Timur, Kecamatan Bolaang, Lolayan dan malam ini di Kecamatan Passi barat,” tandas Feramitha.

Diketahui, kegiatan Safari Ramadhan ini, diketahui sudah memasuki titik ke 4, dari 15 Kecamatan Kecamatan di Bolaang Mongondow, yang menjadi rencana untuk di kunjungi oleh KNPI Bolmong. (*/Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.