Chandra Saniman Resmi Ditunjuk Sebagai Plg Kabag Hukum Setda Kotamobagu

Kotamobagu235 Dilihat

KOTAMOBAGU – Chandra Saniman resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian (Kabag) Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kota Kotamobagu.

Penunjukkan kepada Chandra Saniman tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan Kabag Hukum yang sebelumnya di jabat Rendra Dilapanga.

Adapun surat Keputusan atau SK Plt Kabag Hukum diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sofyan Mokoginta, bertempat di ruang kerjanya, Senin (3/4/2023).

“Penunjukkan kepada Chandra Saniman ini dilakukan untuk mengantisipasi kekosongan jabatan Kepala Bagian Hukum,” kata Sofyan.

Dikatakannya, Kepala Bagian Hukum yang sebelumnya dijabat Rendra Dilapanga, telah mengajukan pindah tugas ke Kementerian di Jakarta.

“Untuk itu, agar proses pelayanan di bagian hukum terus berjalan. maka perlu ditunjuk pelaksana tugas agar bisa memaksimalkan kerja di OPD tersebut,” tandasnya.

Turut hadir dalam penyerahan SK, Asisten I Nasli Paputungan, Asisten II Sitti Rafiqa Bora, Asisten III Moch Agung Adati serta Kepala BKPP Sarida Mokoginta. (*/Dev)