Wali Kota Tatong Bara Silaturahmi dengan Unikom Bandung dan UDK

Kotamobagu117 Dilihat

KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara mengikuti Silaturahmi antara Pemerintah Kota Kotamobagu, Yayasan Pendidikan Kotamobagu Mandiri (YPKM) Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung dan Universitas Dumoga Kotamobagu yang dilaksanakan secara Zoom Meeting, di Aula rumah dinas Wali Kota Kotamobagu, Jumat (24/3).

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E.,  dalam Silaturahmi dibahas berbagai hal dalam rangka memajukan Universitas Dumoga Kotamobagu.

“Dalam silaturahmi ini dibahas berbagai hal yang bertujuan untuk memajukan Universitas Dumoga Kotamobagu, dan pengembangan-pengembangan Universitas Dumoga Kotamobagu untuk ke depan,” ujar Mokoginta.

Dikatakannya lagi, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu telah mengalokasikan anggaran Beasiswa untuk 50 orang Mahasiswa Baru di UDK.

“Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu telah menganggarkan 50 beasiswa untuk mahasiswa baru, kemudian dari Pemerintah Desa juga telah menganggarkan masing – masing untuk 1 orang. selain itu, hari ini juga Wali Kota sudah menandatangani surat rekomendasi untuk pembukaan satu program studi baru, yaitu prodi Ilmu Hukum di Universitas Dumoga Kotamobagu,” terangnya.

Kegiatan silaturahmi tersebut, dihadiri Rektor Unikom Bandung, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Rektor UDK, DR. Ir. Agus Soepandi Soegoto SE, MSi, Prof. Dr. Umar Paputungan, M.Sc, Prof. Dr. Ir. Rukmina Gonibala, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokogintam S.H., para Asisten serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.