Wali Kota Tatong Bara Buka STQH ke – VIII Tingkat Kota Kotamobagu

Kotamobagu590 Dilihat

KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara membuka pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke – VIII Tingkat Kota Kotamobagu Tahun 2023, Minggu (12/3).

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya mengatakan bahwa, pada Tahun 2021 Kota Kotamobagu bisa meraih Juara Umum pada pelaksanaan STQH Tingkat Provinsi dimana hal tersebut merupakan gambaran hasil kerja keras dan upaya dari semua pihak.

“Untuk itu kepada seluruh kafilah untuk mengikuti pelaksanaan kegiatan STQH ini dengan sungguh – sungguh, karena selain untuk mengukur kemampuan kita dalam membaca Al – Qur’an, ini juga merupakan bagian dari Syiar kita,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga berharap agar kiranya pelaksanaan STQH ke – VIII Tingkat Kota Kotamobagu Tahun 2023 dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses, dan bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan kembali bisa meraih prestasi yang terbaik seperti Tahun 2021,” ujar Wali Kota.

Pembukaan STQH ke – VIII Tingkat Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di halaman Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I, M.Pd, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., Ketua LPTQ Kota Kotamobagu, H. Aljufri Ngandu, S.Pd, Ketua FKUB Kota Kotamobagu, H. Danny Yusuf Pontoh, S.Ag., M.H., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Kotamobagu, serta Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.