Wali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Kapolda Sulut

Advertorial274 Dilihat

KOTAMOBAGU – Wali kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, menyambut secara resmi kunjugan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiayanto SH MH. Jumat, (17/3/2023) di aula Rumah dinas (Rudis) Wali Kota.

Kapolda yang juga turut didampingi oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi tersebut, di sambut hangat oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, beserta unsur Forkopimda, para kepala OPD, sangadi/lurah se Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan selamat datang atas kunjungan kerja Kapolda Sulut di Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Pemkot Kotamobagu ucapan Terima kasih yang sebesar-besarnya serta penghargaan yang se tinggi-tingginya kepada kapolda Sulut, ibu ketua Bhyangkari, dan para rombongan yang telah meringankan langkah serta melaksanakan kunjungan kerja di polres sekaligus silaturahmi dengan Pemkot Kotamobagu, ” ucap Wali Kota

“Ada sebuah pepatah mengatakan tidak kenal maka tak sayang oleh karena itu melalui kesempatan ini saya akan memberikan gambaran singkat tentang kotamobagu, wilayah kotamobagu merupakan ibu kota Bolmong dan di bentuk berdasarkan UUD nomor 4 tahun 2007 tentang pembentukan kotamobagu di wilayah Sulut pada tanggal 23 Mei 2007 dan artinya setiap tanggal 23 Mei merupakan HUT kotamobagu, ” lanjutnya

Lebih lanjut Tatong menambahkan bahwa Kotamobagu mempunyai 4 kecamatan, jumlah desa/kelurahan 33, penduduk kotamobagu 123.000 ribu jiwa.

“Meskipun dalam waktu singkat namun sejak di resmikan sebagai daerah otonom baru berbagai aspek pembangunan terus mengalami peningkatan, Ekonomi, peningkatan pendapatan daerah, penurunan angka kemiskinan, pengangguran, pembangunan infrastruktur, dan ini semua atau upaya dukungan dari seluruh elemen masyarakat,”tuturnya


Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiayanto SH MH menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat Wali Kota dan jajaran Pemkot Kotamobagu.

“Saya pribadi sangat menghargai dan berterima kasih atas kehadiran ibu Walikota Kotamobagu yang menyempatkan hadir di Rudis, karena beberapa waktu lalu Walikota sempat berkunjung ke Jakarta. Muda-mudahan ibu Walikota selalu di berikan kesehatan untuk terus memimpin Kotamobagu,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.