Rayakan HUT ke -70 Ikahi, PN Kelas IB Kotamobagu Gelar Sejumlah Kegiatan Sosial

Terkini348 Dilihat

KOTAMOBAGU – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -70 Ikatan Hakim Indonesia (Ikahi), Pengadilan Negeri (PN) kelas IB Kotamobagu menggelar sejumlah kegiatan sosial. Jumat, (10/3/2023).

Kegiatan HUT Ikahi tersebut dipusatkan di kantor PN Kotamobagu yang dihadiri oleh Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Kapolres Kotamobagu, Kapolres Bolmong, ketua Pengadilan Agama Kotamobagu, beserta perwakilan dari Polres Boltim dan Bolsel.

Melalui sambutannya, Ketua PN kelas IB Kotamobagu Junita Beatrix Ma’i SH MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pejabat dan forkopimda se Bolaang Mongondow Raya yang sempat hadir di acara HUT Ikahi ini.

“Terimakasih banyak sudah ikut serta bersama kami dalam rangka menyambut ulang tahun ikatan hakim Indonesia yang nantinya pada tanggal 20 maret,” ucap Junita

Lebih lanjut, Junita mengatakan bahwa kegiatan yang bertema “Membangun integritas Hakim dalam rangka mendapatkan kembali kepercayaan publik” Ini, PN Kotamobagu melaksanakan kegiatan sosial seperti donor darah.

“Lewat ini, Pengadilan Negeri Kotamobagu lebih khusus bapak dan ibu hakim ingin mengundang warga Kotamobagu dan sekitarnya untuk bersama-sama menunjukkan rasa peduli, karena satu tetes darah kita itu sangat berarti orang lain yang sangat membutuhkan,” tuturnya.

“Semoga nanti kedepannya, PN Kotamobagu bisa mendapatkan kepercayaan publik dalam rangka menegakkan keadilan,” Lanjut Junita Beatrix Ma’i.

Diketahui, selain melaksanakan donor darah, PN Kotamobagu juga akan melakukan bakti sosial ke panti asuhan, dan tabur bunga di makam pahlawan. (Cox)