Pj Bupati Limi Mokodompit Hadiri HUT ke -70 Ikatan Hakim Indonesia di PN Kotamobagu

Bolmong170 Dilihat

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 70 Ikatan Hakim Indonesia (Ikahi). Jumat, (10/3/2023)

Kegiatan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Kelas IB Kotamobagu tersebut, juga turut dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasvery Abdy, Ketua PN Kotamobagu Junita Beatrix Ma’i, Kapolres Bolmong serta perwakilan Polres Boltim dan Bolsel.

Melalui sambutannya, Bupati Limi Mokodompit mengucapkan selamat HUT ke -70 Ikahi kepada seluruh Hakim di PN Kotamobagu.

“Saya atas nama pemerintah Bolaang Mongondow menyampaikan selamat ulang tahun ke 70  kepada seluruh hakim di Indonesia khususnya di Bolaang Mongondow Raya, tetap semangat untuk menegakkan keadilan,” kata Limi Mokodompit

Dalam kesempatan itu, Bupati Limi Mokodompit mengapresiasi sejumlah kegiatan positif termasuk donor darah yang dilakukan PN Kotamobagu di momen perayaan HUT ke 70 Ikahi ini

Bahkan dirinya menyampaikan penting mensosialisasikan donor darah yang bukan hanya ke tingkat masyarakat.

“Saya kira kegiatan seperti ini merupakan kegiatan kemanusiaan sebagai langkah antisipasi terjadinya kekurangan stok darah. Kita ketahui PMI Saat ini terus menggalakan, mensosialisasikan program palamg merah indonesia.” ujarnya. (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.