Pj Bupati Limi Mokodompit Buka Konferensi Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Bolmong

Bolmong126 Dilihat

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Ir Limi Mokodompit MM menghadiri sekaligus membuka konferensi pimpinan cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Rabu, (1/3/2023) di Aula kantor Bappeda Bolmong.

Dalam sambutannya, Bupati Limi Mokodompit menyampaikan apresiasi kepada Ketua dan jajaran pengurus Muslimat NU Kabupaten Bolmong.

“Kegiatan ini sangat penting dan strategis, dalam rangka melanjutkan kepengurusan dan program kerja Muslimat NU Bolmong ke depan. Dan semoga pelaksanaan konferensi cabang ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib, serta membawa hasil yang diinginkan oleh segenap keluarga besar Muslimat NU Kabupaten Bolmong,”ucapnya

Limi Mokodompit menyebut Muslimat NU merupakan salah satu bada otonom NU yang bersifat sosial yang didirikan tanggal 29 Maret 1946 , dimana keanggotaannya adalah ibu-ibu Nahdliyin yang sangat dinamis serta mempunyai semangat dan dedikasi yang tinggi.

Lebih lanjut, Pj Bupati menyampaikan bahwa konferensi ini juga merupakan wujud komitmen Muslimat NU untuk mendukung program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat, serta pemberdayaan umat khususnya para Muslimat.

“Keberadaan Muslimat NU Kabupaten Bolmong selama ini telah menunjukkan wajah islam  sesungguhnya yang  Rahmatan Lil’alamin, wajaj islam yang baik dan benar serta menunjukkan wajah Indonesia yang teduh dan ramah. Dimana semua perjuangan yang telah dilakukan oleh para pendahulu Muslimat NU wajib untuk dijadikan panutan dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Bolmong,”sebut Limi Mokodompit. (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.