Peringati HUT ke -69 Kabupaten Bolmong, Seluruh Camat dan Stakeholder Diminta Lakukan Hal Ini

Bolmong145 Dilihat

BOLMONG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 69 Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Pj Bupati Ir Limi Mokodompit MM melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra, Deker Rompas meminta seluruh camat dan Stakeholder untuk memasang Umbul-umbul.

Hal itu tertuang dalam Surat Himbauan nomor : 189/D-05/Dukcapil/ III/2023 dan Nomor : 190/D-05/Dukcapil/III/2023 yang ditujukan kepada para camat dan seluruh stakeholder yang ada di kabupaten Bolmong

Surat Himbauan yang ditandatangani Bupati Bolmong Limi Mokodompit melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra, Deker Rompas meminta para camat dan seluruh stakeholder di Kabupaten Bolmong agar memasang Umbul-umbul.

“Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow ke -69 maka diharapkan kepada seluruh stakeholder untuk dapat berpartisipasi memasang Umbul-umbul dan khusus untuk baliho untuk dapat dipasang pada masing-masing kantor mulai tanggal 20-29 Maret 2023. Khusus untuk baliho dapat diunduh pada situs https://bit.ly/3lr7ux0,” Demikian bunyi Surat Himbauan yang di buat pada tanggal 20 Maret 2023.

Hal yang sama juga di himbau kepada seluruh camat se – Bolmong agar turut berpartisipasi.

“Dalam rangka memperingati serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow ke -69, maka diharapkan kepada seluruh camat memerintahkan kepada masyarakat untuk dapat memasang Umbul-umbul, khusus untuk baliho agar dipasang pada masing-masing kantor kecamatan dan kantor desa serta perbatasan masing-masing desa mulai tanggal 22-29 Maret 2023. Khusus untuk baliho dapat diunduh pada situs https://bit.ly/3lr7ux0, khusus arkus dipasang pada tanggal 23 Maret 2023” tulis isi Surat Himbauan tersebut. (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.