HUT BUMN ke-25 di Boltim: Hadiah Fantastis Motor Listrik, Kulkas, dan Lainnya Menanti di Jalan Sehat Bersama!

Headline299 Dilihat

KOTAMOBAGU – HUT BUMN ke-25 akan dirayakan dengan jalan sehat bersama di Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Acara ini akan menampilkan berbagai hadiah menarik dari empat vendor perusahaan plat merah, yaitu PT Telkom, Jamkrindo, PNM, dan Angkasa Pura.

Tema perayaan HUT ke-25 kali ini adalah “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat”. Peserta jalan sehat bersama akan melewati rute sepanjang 3,5 kilometer di dua wilayah ini.

Pusat acara di Kotamobagu akan dimulai pukul 07.00 WITA di eks Kantor Bupati Bolmong di Kelurahan Kotobangun, Kecamatan Kotamobagu Timur. Sedangkan di Boltim, pusat kegiatan jalan sehat bersama BUMN akan digelar di Lapangan Gogaluman, Kecamatan Tutuyan, pada pukul 05.00 WITA.

Selain hadiah-hadiah menarik, peserta juga akan mendapatkan kaos gratis selama acara jalan sehat berlangsung.

Hadiah yang disediakan antara lain motor listrik, kulkas 2 pintu, dispenser, kompor gas 2 tungku, magic com, blender, power bank, setrika, dan kipas angin.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan zumba party dan penampilan band lokal. Bagi yang berminat untuk ikut dalam jalan sehat bersama BUMN ini, jangan sia-siakan kesempatan langka untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

Untuk pendaftaran peserta, silakan meng-copy link pendaftaran di https://forms.gle/fBaiVzHeSiXHXq5m9 bagi wilayah Kotamobagu dan Boltim pada link ini https://forms.gle/a85V7EsWPJ2SW3gW7. (*/Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.