Evaluasi Pj Bupati, Pemprov Sulut Apresiasi Sejumlah Kinerja Limi Mokodompit

Advertorial, Bolmong449 Dilihat

BOLMONG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut memberikan apresiasi atas kinerja Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM.

Hal itu disampaikan dalam evaluasi kinerja Penjabat Bupati Bolmong yang dilaksanakan Pemprov Sulut, di Kantor Gubernur, Jumat (31/3) pagi.

Dalam evaluasi yang dipimpin Sekretaris Provinsi Sulut Steve Kapel ST MSi memaparkan 3 aspek tentang kinerja Penjabat Bupati Bolmong yakni Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan.

Diketahui, evaluasi tersebut dihadiri sejumlah tim panelis yang terdiri dari Asisten I Pemprov Sulut Dr Denny Mangala MSi, Asisten II Praseno Hadi, Asisten III Fransiskus Manumpil, dan Inspektur Drs Meiki MSi.

Usai pemaparan, Kepala BKAD Sulut Femmy Suluh, dan Kepala BKD Clay Dondokambey SSTP MAP memberikan apresiasi atas kerja keras dan prestasi yang telah dicapai Penjabat Bupati selama memimpin Kabupaten Bolmong.

“Setelah pemaparan para panelis memberikan apresiasi kepada Penjabat Bupati Bolmong,” ujar Asisten I Pemkab Bolmong Deker Rompas.

Deker Rompas mengungkapkan, dalam pemaparannya dibidang pemerintahan, Pemkab Bolmong telah berhasil mendapatkan berbagai prestasi diantaranya SPBE terbaik di Sulut, penurunan stunting, pengendalian inflasi dan lain sebagainya.

Sedangkan dibidang pembangunan ada jalan, maupun fasilitas umum yang telah dibangun. “Yang terakhir dibidang kemasyarakatan Penjabat Bupati terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Rompas.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Limi turut didampingi Kepala Bappeda Dr Mutu Mokoginta, Inspektur Rio Lombone, Kepala BKD Seriyanto, Kabag Tapem Muhammad Arief dan Sekretaris Bappeda Sucipto Mokoginta.

Sekadar diketahui, beberapa waktu lalu, Kinerja Pj Bolmong Ir Limi Mokodompit mendapat apresiasi dari kementerian dalam negeri (Kemendagri). Dalam paparan Kemendagri terkait hasil evaluasi kinerja Bupati sangat baik. Rapat itu di pimpin langsung oleh Mendagri Tito Carnavian yang langsung memberikan arahan bagi penjabat gubernur, penjabat Bupati dan penjabat Walikota se-Indonesia.(*/Dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.