Dirut PDAM Buka Resmi RAT Ke-1 Tahun Buku 2022

Bolmong157 Dilihat

KOTAMOBAGU – Direkrut Utama Perusahaan Daerah Air Minum (Dirut PDAM) Kabupaten Bolmong, Kamran Mochtar Podomi ST, resmi membuka kegiatan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Karyawan (RAT Kopkar) Tahun Buku 2022.

RAT Ke-1 Tahun Buku 2022 berlangsung tertib pada Jumat, (10’03/2023) bertempat diruang rapat Kantor PDAM Bolmong, dihadiri ikut dihadiri oleh Ketua Kopkar Sofyan Manoppo SE, Dirum PDAM Bolmong, Alfarida Poluan SE dan mayoritas anggota Koperasi.

Dalam sambutannya, Kamran Mochjat mengatakan, pihak Managemen PDAM berharap, Kopkar makin hari makin maju, pengertian maju dalam koperasi ini dimaksud adalah laba-nya meningkat.

“SHU akan terlihat dalam laporan, kalau SHU meningkat berarti ada peningkatan dalam koperasi. Karena tujuan didirikan koperasi karyawan PDAM, yakni untuk mensejahterakan karyawannya,” ujar Kamran.

Kopkar yang adalah koperasi yang bergandengan dengan PDAM Bolmong, dimana seluruh pegawai PDAm adalah anggota koperasi, maka segala sesuatu harus dikordinasikan dengan perusahaan selaku anggota koperasi.

Kamran Podomi berharap, dalam RAT ke-1 Kopkar PDAM Bolmong ini dapat berlangsung dengan dekomraktis dan menghasilkan program kerja yang baik kedepannya, serta dapat dibahas dalam komisi-komisi sehingga menghasilkan keputusan yang baik untuk mendrive orgnisasi.

“Kedepannya kami berharap SHU Kopkar akan lebih tinggi lagi sehingga tujuan pendirian koperasi untuk kesejahteraan karyawan semakin terwujud,” kata Kamran.

Kamran juga meminta kepada pengurus koperasi dan seluruh anggota koperasi untuk terlibat semua dalam memajukan Kopkar.

“Dengan demikian saya membuka resmi Rapat Anggota Tahunan Koperasi Karyawan PDAM Bolmong untuk tahun buku 2022, “ ujar Dirut PDAM Bolmong. (audie kerap)