Bupati Limi Hadiri Silahturahmi dan Doa Syukuran Bersama Warga se – Kecamatan Passi Barat

Advertorial, Bolmong184 Dilihat

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM dan Ketua TP PKK Bolmong, Iriyanti Suleha Mokodompit Uswanas menghadiri silahturahmi dan doa syukuran bersama warga se – kecamatan Passi Barat.

Silahturahmi tersebut terlaksana dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. Minggu, (19/3/2023) di Desa Otam.

Kedatangan Bupati dan Ketua TP PKK Bolmong disambut secara adat Itum-itum oleh lembaga adat desa Otam yang dilanjutkan dengan laporan situasi oleh Forkopimcam.

Dalam sambutannya, Bupati Limi menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.

“Kegiatan ini untuk ziarah makam dan silahturahmi dengan keluarga di Desa Otam Passi Barat, sekaligus doa syukuran datangnya bulan suci Ramadhan. Dan hari ini tampa kebersamaan, tampa kerjasama satu dengan yang lain, antara kepala desa, camat, dan keluarga kita semua, tidak mungkin kegiatan ini akan berjalan dengan baik. Dan kegiatan-kegiatan seperti ini ini ditingkatkan ke depan,” ucap Limi Mokodompit.

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak warga untuk meningkatkan bidang pertanian demi menopang perekonomian daerah.

“itu menjadi penting karena menggerakkan roda ekonomi di sektor pertanian sehingga ini harus menjadi prioritas dan utama ke depan. Kalau kita tidak gerakkan dari pertanian maka saya yakin, ekonomi kita tidak akan bisa memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi kita, baik pendapatan income kita, ataupun infrastruktur, karena membangun Bolaang Mongondow harus ditopang dengan anggaran baik DBH dan APBD,”ujarnya

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung  jalannya kepemerintahan di Bolaang Mongondow.

“Saya terhitung mulai tanggal 23 mey 2022 saya menjalankan roda pemerintahan, dan alhamdulillah sampai dengan hari ini penyelenggaraan pemerintahan berjalan lancar, ekonomi jalan, inflasi bisa terkendali, dan tidak ada tawuran. Itu semua atas kerja sama dan kekompakan kita semua,” Kata Bupati Limi Mokodompit.

“Saya harap untuk selanjutnya, kita akan aman terus. Karena tidak mungkin kita membangun kalau tidak aman,” sambungnya

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut,yakni Ketua TP PKK Bolmong, Iriyanti Suleha Mokodompit Uswanas, Ustad Dhani Pontoh, Ketua Komisi III DPRD Bolmong,Kepala Dinas Kominfo Bolmong, Camat Passi Barat, Kapolsek Passi, Danramil Passi, dan Pemerintah Desa Otam bersatu. (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.