Wali Kota Kecam Tindakan Pembunuhan Anak 5 Tahun di Bolmong, Tatong Bara Harap Pelaku Dihukum Berat

Kotamobagu112 Dilihat

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara mengecam keras peristiwa pembunuhan yang diduga dilakukan JT alias Jem (42) terhadap MP (5), warga Desa Inuai Kecamatan Passi Barat – Bolmong, serta berharap agar pelaku dapat di hukum seberat – beratnya.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota usai melihat langsung wajah tersangka pelaku pembunuhan anak dibawah umur tersebut. Jumat (17/2).

“Saya sangat sedih dan prihatin atas kejadian ini, dan mengecam keras tindakan pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku terhadap anak dibawah umur, dan sangat berharap agar pelaku dapat dihukum dengan seberat – beratnya,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu yang turut didampingi sejumlah organisasi perempuan di Kota Kotamobagu, di antaranya BKMT, KIAD, TP PKK, juga menghimbau kepada masyarakat, untuk lebih wasdapa dan meningkatkan pengawasan terhadap anak – anak.

“Dengan kejadian pembunuhan ini, saya menghimbau kepada masyarakat, agar lebih waspada dan meningkatkan pengawasan terhadap anak–anak,” ujar Wali Kota Kotamobagu. (*/Cox)