oleh

Suarni Kobandaha Purna Tugas, PDAM Bolmong Gelar Acara Perpisahan

KOTAMOBAGU POST – Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar acara perpisahan atas purna tugasnya Suarni Lusianti Kobandaha.

Acara digelar pada Kami (16/02/2023), dipimpin langsung oleh Dirut PDAM Bolmong, Kamran Mochtar Podimi ST, SH bertempat di ruang rapat Kantor PDAM Bolmong.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Umum Alfarida Poluan SE, dan Direktur Teknik, para Kepala Bagian, Kepala Seksi, Kepala Unit, serta seluruh karyawan PDAM Bolmong.

Dalam sambutannya Dirut PDAM Bolmong Kamran Mochtar mengatakan, purna tugasnya Suarni Lusianti Kobandaha telah mengabdikan dirinya selama 31 tahun dan 5 bulan.

Direksi foto bersama karyawan PDAM Bolmong

“Ibu Suarni Kobandaha telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan mendedikasikan diri di PDAM Bolmong selama kurun 31 tahun, 5 bulan. Kami segenap direksi mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya,” kata Kamran Mochtar .

Kamran juga menyebutkan, jabatan terkahir Suarni Lusianti Kobandaha yakni sebagai Kepala Unit Passi dan merupakan Unit terbaik dibidang pelaporan.

“Ibu Suarni Lusianti Kobandaha telah bekerja dengan penuh tanggungjawab selama menjadi karyawan PDAM Bolmong, tentunya ini menjadi contoh yang baik bagi seluruh karyawan lainnya,” imbau Kamran.

Senada hal itu Suarni Lusianti Kobandaha dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terimakasih kepada direksi dan seluruh karyawan PDAM Bolmong atas semua kebersamaan yang sudah dilalui sepanjang 31 tahun pengabdian dirinya. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.