Sejumlah Pejabat Pemkot Kotamobagu Hadiri  Isra’ Miraj di Kodim 1303 Bolmong

Kotamobagu147 Dilihat

KOTAMOBAGU – Sejumy pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Pemkot Kotamobagu menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasalam di Komando Distrik Militer (Kodim) 1303 Bolmong. Minggu, (19/2/2023).

Selain sejumlah Pemkot Kotamobagu, kegiatan itu juga dihadiri Dandim Letkol Inf Topan Angker S. Sos, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasvery Abdi SIK, serta Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kotamobagu.

Peringatan Isra Miraj yang berlangsung secara virtual, juga dihadiri langsung Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin, atas kerjasama antara Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan TNI-AD bertempat di Masjid Agung Cianjur Jawa Barat.

Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkot Kotamobagu, Muhammad Agung Adati, MSi mengatakan kegiatan ini banyak pelajaran yang bisa diambil.

“Terutama keteladanan Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasalam sehingga menjadikan pribadi kita lebih baik dalam kehidupan bermasyarakat,” jelas Agung Adati.

Sementara Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Topan Anker, S.Sos.,mengatakan, bahwa kegiatan ini menindak lanjuti perintah Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) TNI-AD Jenderal Dudung Abdurachman.

“Sehingga seluruh personil satuan TNI-AD dimana saja turut ikut serta dalam kegiatan Isra Mi’raj (secara virtual). Dalam kegiatan ini juga kami mengundang pihak Pemerintah Daerah, pihak POLRI juga MUI yang ada disini dan pihak Pesantren. Dan karena kapasitas ruangan maka kita mengundang perwakilan saja,” ujar Topan Angker.