Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan Lolos VerFak Kesatu Bakal Calon DPD RI

Politik154 Dilihat

KOTAMOBAGU POST –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut) resmi menetapkan Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan lolos Verifikasi Faktual (VerFak) kesatu bakal calon DPD RI.

Berdasarkan release resmi media centre Senin, (6/2/2023), Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan yang merupakan putri Bolaang Mongondow Raya (BMR) itu resmi terdaftar ke KPU Sulut dan telah lulus Pencuplikan sampel verifikasi faktual kesatu bakal calon anggota perwakilan daerah Sulawesi Utara, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, Untuk maju bertarung di ke DPD RI dapil Sulawesi Utara, tahun 2024 mendatang.

Putri Rejeki Kasad Mondo, yang juga sebagai Notaris – PPAT dan Owner di Qinanu Skincare by NobiPutri, namanya kini semakin ramai dibicarakan di kalangan masyarakat.
Karena sosok dan karakternya yang kuat dan cerdas, Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan diyakini akan mampu mengemban tugas sebagai wakil di DPD RI dan membawa aspirasi masyarakat luas serta memperjuangkan kepentingan daerah Sulawesi Utara.

YUYU sapaan akrabnya, juga dianggap bisa merepresentasikan orang Bolmong Raya dari berbagai latar belakang yang kuat, tangguh, dan berani.

Selain itu, Putri Rejeki Kasad Mondo punya rekam jejak karir sangat baik, sehingga memiliki kapasitas dalam menduduki jabatan-jabatan publik.

Selain punya jenjang karir yang baik, Putri juga dikenal religius. Sehingga diyakini akan mampu mengontrol dirinya untuk menjauhi perbuatan-perbuatan tercelah seperti korupsi dan memperkaya diri sendiri.

Diketahui, Putri Rejeki Kasad Mondo menyelesaikan pendidikannya di SMU I Manado, Strata Satu (S1) di Universitas Samratulangi, dan Universitas Airlangga Surabaya untuk Magister Kenotariatan. (Cox)