Pj Bupati Limi Mokodompit Berikan Selamat Atas Pelantikan Gita Tuuk Sebagai Anggota DPRD Bolmong

Bolmong234 Dilihat

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM menghadiri pelantikan Gita Ratnasari Tuuk sebagai anggota DPRD Bolmong. Jumat, (3/2/2023)

Pelantikan yang digelar di ruang paripurna DPRD Bolmong tersebur dipimpin oleh Ketua Dewan Welty Komaling.

Dalam sambutanya Bupati Bolmong Limi Mokodompit mengucapkan selamat kepada Gita Ratnasari Tuuk, kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Limi Mokodompit berharap kepada Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW), yang baru dilantik untuk senantiasa dapat bekerjasama dan bersinergi demi mewujudkan tujuan dan cita-cita pembangunan untuk Kabupaten Bolmong.

“Terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas pengabdian Mas’ud Lauma, menjadi wakil rakyat dua periode semasa hidupnya. Selamat bertugas dan selamat berkarya kepada yang Terhormat ibu Gita Ratnasari TuukS.E., yang pada hari ini telah dilantik dan telah resmi menjadi anggota DPRD kabupaten Bolaang Mongondow, dengan harapan semoga amanah dan kepercayaan rakyat yang telah diberikan ini.”Ucap Bupati Limi.

Untuk diketahui, Gita Tuuk dilantik sebagai anggota DPRD atas Pergantian Antar Waktu (PAW), kursi kosong yang ditinggalkan oleh Almarhum Haji Mas’ud Lauma.

Plantikan ini merupakan tindak lanjut dari diterbitkannya surat Ketua DPRD Bolmong Nomor: 100/DPRD/02/l/2023 perihal usul pemberhentian dan PAW Anggota DPRD Bolmong.

Serta telah diterbitkannya surat keputusan DPC PDI Perjuangan nomor: 088/EXT/DPC.21.10/X/2022, 3 Oktober 2022 tentang PAW Almarhum Mas’ud Lauma terhitung sejak meninggal dunia.

Sementara itu, Gita Tuuk usai dilantik mengucapkan syukur karena atas rahmat Tuhan Ia bisa dilantik sebagai anggota DPRD pengganti antar waktu. ‘’Semoga amanah ini bisa saya pertanggung jawabkan dunia akhirat.” Ujar Gita.

Mantan Sangadi Desa Bombanon dan Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Bolmong, ini menambahkan, dengan bergabungnya sebagai anggota legislatif Bolmong, Ia berharap tetap mampu menjalin sinergitas sesama anggota DPRD dan stake holder dalam mengawal aspirasi masyarakat dan pembangunan di Bolmong.

“Dengan dilantiknya saya, tentu sudah menjadi keputusan sepenuh hati untuk mengabdi sebagai penyambung lidah masyarakat ke pemerintah. “Tidak banyak yang bisa sampaikan, namun semoga dengan memberikan pelayanan dan kinerja terukur, kedepan membuat masyarakat puas dengan amanah dan tanggung jawab baru saat ini,” pungkas Gita.(Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.