oleh

Pimpin Apel Kerja, Sekda Tahlis Gallang Singgung Soal Disiplin ASN Yang Menurun

BOLMONG – Mewakili Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit, Sekda Tahlis Gallang SIP memimpin apel kerja bersama Aparatur Sipil Negara (ASN). Selasa, (7/2/2023).

Dalam arahannya, Tahlis Gallang menyinggung soal disiplin ASN yang menurutnya sudah mulai menurun. “Berdasarkan evaluasi pada apel kerja tahun 2023 ini, sepertinya disiplin kita itu semakin menurun. Pak bupati memperhatikan, saya juga memperhatikan, ada SKPD yang memang rutin melaksanakan apel, ada juga SKPD yang kadang-kadang apelnya itu sudah jarang,” kata Sekda Bolmong

Melalui apel kerja tahun 2023 itu, Dirinya mengajak seluruh SKPD lebih memperhatikan disiplin terutama dalam hal jam kerja.

“Kalau memang performa agak sedikit menurun, dipengaruhi soal kesejahteraan, kita bersyukur pimpinan kita yaitu bupati memikirkan kesejahteraan kita bawahannya terutama yang terkait dengan hak-hak PNS. Sehingga seharusnya kalau motivasi dan disiplin berkurang, jangan di Bolmong,”ujarnya.

Turut hadir dalam aper kerja ASN Pemkab Bolmong, yakni para Asisten, para Kepala SKPD, Camat se- Bolmong, dan ratusan ASN Pemkab Bolmong. (Cox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.