Pemkot Kotamobagu Kunjungi MPP Kabupaten Bone Bolango

Kotamobagu255 Dilihat

KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H, bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu mengunjungi fasilitas Mall Pelayanan Publik (MPP) milik Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, Kamis (2/2).

Pada kunjungan ini, Sofyan bersama para pimpinan OPD, melihat langsung proses pelaksanaan pelayanan serta menanyakan berbagai hal terkait dengan pemanfaatan fasilitas MPP Kabupaten Bone Bolango tersebut.

“MPP ini tentunya sudah sangat baik, apalagi berbagai jenis layanan yang disatukan dalam satu atap. Kami ke sini untuk belajar tentang pengelolaannya,” ujar Sofyan.

Melihat proses pelayanan yang dilakukan di MPP ini, Sofyan berharap Pemerintah Kota Kotamobagu juga nantinya bisa membangun Mall Pelayanan Publik di Kotamobagu.

“Insyaallah jika kondisi fiskal lebih stabil dan ketersediaan anggaran kita cukup, kita juga bisa membangun Mall Pelayanan Publik di Kotamobagu. Dengan menyatukan proses pelayanan publik seperti ini akan lebih memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai layanan pemerintahan,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.