Limi Mokodompit Hadiri Peresmian Sekaligus Perayaan HUT Jemaat GPDI El Shadai Singsingon

Bolmong116 Dilihat

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM menghadiri peresmian gedung Pastori sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -83 Jemaat GPDI El Shadai Singsingon, Kecamatan Passi Timur. Selasa, (21/2/2023).

Didampingi Ketua Majelis Daerah GPDI Sulawesi Utara Ivonna Awui-Lamtu Mth, Bupati menandatangani prasasti Gedung Pastori sebagai tanda telah diresmikannya bangunan tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmong menyampaikan selamat atas peresmian gedung Pastori dan HUT ke-83 Jemaat GPDI El Shadai Singsingon.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten bolmong menyampaikan selamat hari ulang tahun kepada seluruh warga jemaat GPDI El Shadai Singsingon. Saya ucapkan juga selamat atas peresmian gedung Pastori, dengan niat dan harapan bahwa di gedung ini akan tumbuh dan berkembang dalam persekutuan yang indah dan utuh menghasilkan Jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan Gerejawi,”ucap Limi Mokodompit

Menurut Bupati, kebutuhan akan sarana penunjang peribadatan berupa gedung pastori yang representatif menjadi indikator yang sangat penting dan mendasar untuk diwujudkan bersama, sebagai penunjang persekutuan Jemaat Tuhan, serta dalam rangka pelayanan pembangunan iman Jemaat.

“Dimana kondisi inilah yang telah diwujudkan oleh segenap warga Jemaat El Shadai Singsingon dengan dilandasi semangat kebersamaan telah mampu merampungkan gedung Pastori ini,” kata Bupati dalam sambutannya

Limi Mokodompit berharap dengan peresmian gedung Pastori dan Perayaan HUT GPDI El Shadai Singsingon ini mendapat petunjuk dan bimbingan dari Tuhan untuk melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Kabupaten Bolmong.

“Saya menyampaikan ucapan selamat atas diresmikan gedung Pastori GPDI El Shadai Singsingon serta penghargaan apresiasi kepada segenap warga Jemaat dan panitia pelaksana atas kerja keras dan perjuangan yang dilandasi iman, sehingga dapat menyelesaikan pembangunan ini,” tuturnya.  (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.