Kunjungi Korban Bencana Alam di Manado, Bupati Limi Mokodompit Serahkan Sejumlah Bantuan

Bolmong191 Dilihat

BOLMONG –  Penjabat (Pj)  Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit, MM menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok, pakaian,seragam sekolah, matras hingga popok bayi kepada masyarakat terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado. Rabu, (1/2/2023)

Bupati Limi Mokodompit menyerahkan bantuan tersebut di tiga titik, Kelurahan Bailang lingkungan 3 dan di kelurahan Molas (Cempaka) Lingkungan 5 Kecamatan Bunaken, serta Komo Luar lingkungan 3 kecamatan Wenang.

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Wakil Walikota Manado Richard Sualang.

Pada kesempatan itu Bupati Limi menyampaikan keprihatinannya atas bencana alam yang menimpa Kota Manado. Atas dasar kemanusiaan ini Pemkab Bolmong memberikan bantuan berupa bahan logistik seperti bahan makanan, minuman, pakaian dan bahan pokok lainnya.

Bupati Limi berharap semoga keadaan dapat segera pulih dan para masyarakat yang terdampak dapat beraktifitas seperti biasa kembali. “Semoga bencana ini cepat berlalu dan korban dari bencana ini dapat segera pulih dan beraktifitas kembali, serta diberikan kekuatan dan semangat baru untuk Sulut hebat ke depan,”Ujar Bupati Limi.

Selain itu, Bupati Limi mengucapkan terima kasih kepada Wakil Wali Kota yang telah menerima rombangan Pemkab Bolmong dan petugas yang sudah ditempatkan lima hari lalu untuk mendahului.

Diketahui, Kunjungan Pj Bupati Bolmong ke lokasi banjir ini didampingi oleh Kepala Dinas kominfo, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan, Kepala Pelaksana BPBD diwakili oleh Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Kadis pendidikan, dan Kadis kesehatan Bolmong beserta sejumlah pejabat terkait lainnya. (*/Cox)