Gandeng Insan Pers, PT. Hasjrat Multifinance Gelar Kegiatan Literasi Keuangan

Sosialisasi208 Dilihat

KOTAMOBAGU – Sebagai salah satu upaya mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan indeks inklusi keuangan nasional, PT Hasjrat Multifinance (“HMF”) mengadakan kegiatan literasi keuangan di Hotel Sutanraja, Kotamobagu pada Rabu 22 Februari 2023.

Kegiatan Literasi Keuangan ini mengangkat topik “Mencapai Mimpi Masa Depan, Melalui Melek Finansial”.

Adapun yang hadir sebagai pembicara yakni Givan Laleno SH selaku staff Litigasi PT. HMF Cabang Kotamobagu. Dirinya menyampaikan terkait manfaat, keunggulan dan tata cara pengajuan dari produk-produk unggulan perseroan.

Pada paparan materinya, Givan menjelaskan bahwa HMF saat ini sudah dilengkapi dengan produk investasi modal kredit investasi dan kredit modal kerja. Produk tersebut hadir untuk memberikan kemudahan bagi nasabah PT. HMF yang ingin mengembangkan bisnis/usaha yang dimiliki.

“Melalui produk investasi, HMF menyediakan kemudahan bagi nasabah yang ingin mengembangkan bisnis/usaha yang sedang dijalankan oleh nasabah, harapannya hal tersebut dapat membantu nasabah agar dapat mengembangkan bisnisnya” kata Givan.

Sementara itu, Ricki Krisdianto S. I. Kom selaku Branch Head HMF Cabang Kotamobagi menjelaskan bahwa kegiatan Literasi ini diharapkan menjadi sarana yang baik untuk dapat menjangkau langsung masyarakat yang lebih luas khususnya di daerah Bolaang Mongondow Raya.

Ia pun berharap agar masyarakat di wilayah Bolaang Mongondow Raya dapat lebih mengenal dan merasakan berbagai kemudahan layanan pembiayaan yang disediakan HMF.

Menurutnya, HMF terus berupaya mengedukasi masyarakat dengan berbagai pengetahuan tentang produk pembiayaan yang disediakan oleh HMF.

“Dengan harapan masyarakat dapat memanfaatkan layanan yang ada untuk menunjang kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan keberlanjutan usaha yang mereka miliki,” tuturnya

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan masyarakat dengan produk dan layanan keuangan, Dengan semakin terbukanya akses informasi keuangan masyarakat, penggunaan produk keuangan akan meningkat, dan berimbas pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.” sambung Ricki. (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.