DPC PDIP Kotamobagu Gelar Khitanan Massal, Orangtua Peserta Ucapkan Terimakasih

Politik207 Dilihat

KOTAMOBAGU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kotamobagu menggelar khitanan massal gratis. Jumat, 24 Februari 2023

Khitanan massal yang dilaksanakan di kantor DPC PDIP Kotamobagu tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke- 50 dan menyambut Isra Miraj Nabi Muhamad SAW.

Pantauan media ini, khitanan massal gratis itu diikuti oleh ratusan anak dari wilayah Kotamobagu sekitarnya.

Yang menarik, ratusan anak yang menjadi peserta khitanan massal tersebut begitu antusias karena panitia memberikan bingkisan, kopiah, baju koko dan mukenah serta uang transportasi sebanyak Rp 50.000.

Ketua DPC PDI Kotamobagu, Meiddy Malalag mengatakan kegiatan ini bentuk kepedulian partai kepada masyarakat yang mempunyai anak laki-laki belum disunat.

“Pelayanan sunatan gratis ini pun tidak dibatasi targetnya, dibuka secara umum baik masyarakat yang kurang mampu atau pun yang menengah keatas, lebih banyak yang ikut lebih bagus,”kata Meiddy Makalalag dikutip dari WartaBolmong.news.

Sementara itu, orangtua peserta khitanan, Teli Daidi mengucapkan terimakasih kepada DPC PDIP Kotamobagu atas pelaksanaan khitanan massal gratis ini.

“Kami sebagai orangtua merasa merasa terbantu dengan khitanan massal pada hari ini. Kami sebagai masyarakat Kotamobagu mengucapkan terima kasih,” kata Pria warga Kopandakan tersebut. (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.