Disambut Tangis Bahagia, Tatong Bara Kembali Kunjungi Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado

KOTAMOBAGUPOST – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Kembali mengunjungi dan menyalurkan bantuan bagi para warga yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado, Kamis (09/02/2023)

Kali ini, Wali Kota Kotamobagu yang didampingi Asisten II Pemerintah Daerah  Kota Kotamobagu Sitti Rafiqah Bora, S.E., Sekretaris BPBD Kota Kotamobagu, Hj. Asrianti, dan kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Rukmi Simbala, M.A.P yang juga Ketua BKMT Kota Kotamonbagu, mengunjungi warga di Kelurahan Tuminting Lorong Simponi, dan Kelurahan Singkil 2 Lingkungan V.

Walikota Kotamobagu saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kota Manado

Pada kunjungan tersebut, warga nampak berebut bersalaman dengan Wali Kota dengan wajah bahagia, bahkan ada warga hingga meneteskan air mata, saat menyambut kehadiran orang nomor satu di Kota Kotamobagu itu.

“Kami  sangat bahagia, Ibu Wali Kota sudah jauh – jauh datang dari Kotamobagu untuk melihat kami, kami sangat senang dan sangat bersyukur, terima kasih banyak ibu Wali Kota,” ujar Salma Kasim, Warga Singkil 2, sambil berurai air  mata.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Imam Mushola Daarul Ma’wah Kelurahan Tuminting Lingkungan 6, Kamis Popa.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih, ibu Wali dari Kotamobagu telah datang membawa bantuan, sekali lagi  saya mengucapkan terima kasih karena sudah membantu jamaah disini,”ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota menyampaikan bahwa selain datang melihat langsung kondisi warga yang terdampak bencana banjir juga untuk berbagi dengan warga.

“Kami hari ini dari pemerintah Kota Kotamobagu sudah yang kedua kali datang, kami tiap ada bencana disini, 2014, 2019, melihat dan berbagi kasih dengan saudara – saudara disini. Tidak banyak yang kami bawa, Insya Allah ini bisa bermanfaat, bisa berguna, saya hanya bisa mendoakan mudah – mudahan kita disini semua diberikan kekuatan oleh ALLAH SWT, diberikan kesabaran atas cobaan, dan kita berdoa, Insya Allah, bencana di daerah ini tidak akan terulang Kembali, dan bencana dijauhkan dari kita semua. Terima kasih banyak atas sambutan yang hangat dari seluruh warga,” ujar Wali Kota. (advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.