Dipimpin Feramitha Mokodompit, DPD KNPI Bolmong Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Manado

Bolmong132 Dilihat

BOLMONG – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Bolmong, Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA memimpin pemberian bantuan kepada korban banjir di kota Manado.

Hal itu di lakukan DPD KNPI Kabupaten Bolmong sebagai bentuk turut prihatin atas musibah yang menimpah warga korban banjir dan longsor di Kota Manado.

Diketahui, bantuan sosial yang diberikan oleh DPD KNPI Bolaang Mongondow, berupa 6 sak beras, 150 dos supermi, 60 dos air mineral, 25 liter minyak kelapa dan 20 kilogram gula pasir.

Feramitha menyampaikan pemberian bantuan tersebut adalah salah satu rangkaian kegiatan sosial DPD KNPI Bolmong yang merasa peduli dan prihatin atas musibah yang melanda warga Manado “Ini bentuk kegiatan sosial yang kami DPD KNPI lakukan,” kata Mitha.

Feramitha berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana alam banjir dan longsor di Kota Manado.

“Saya didampingi ketua MPI dan jajaran pengurus merasa terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita di Manado yang terkena banjir,” ucap Mitha

Di tempat terpisah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kota Manado, Donald Sambuaga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD KNPI Bolaang Mongondow yang turut membantu korban bencana banjir dan longsor di Kota Manado.

“Kami pemerintah Kota Manado mengucapkan terima kasih kepada KNPI Bolmong atas bantuan dan partisipasinya,” ucap Sambuaga.
Kata Sambuaga, bantuan ini akan disalurkan ke beberapa kecamatan yang terdampak banjir.
“Iya bantuan ini kami akan salurkan ke empat titik yang terdampak banjir,” ujarnya. (*/Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.