Berhasil Tingkatkan Nilai Indeks SPBE, Limi Mokodompit Apresiasi Diskominfo Bolmong

Bolmong1029 Dilihat

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM mengapresiasi Dinas Komunikasi dan Informatika atas keberhasilannya meningkatkan Nilai Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) .

Hal itu disampaikan Bupati Bolmong Limi Mokodompit saat menyampaikan sambutannya di Apel Korps Pegawai Republik Indonesi (Korpri) pada Jumat,(17/2/2023) pagi.

“Berdasarkan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 108 tahun 2023, tentang hasil pemantauan dan evaluasi SPBE pada instansi pusat dan pemerintah daerah tahun 2022, Kabupaten Bolmong memperoleh nilai Indeks SPBE mencapai angka 2,74 dengan predikat baik,”kata Limi Mokodompit dalam sambutannya

Bupati menyampaikan bahwa nilai itu meningkat dibanding tahun sebelumnya, yakni pada tahun 2020 dan 2021 hanya memperoleh predikat cukup dengan Indeks hanya berada di angka 1,8 dan angka 2,1.

“Untuk itu saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika selaki leading sector bersama tim evaluator internal pemerintah kabupaten Bolmong selalu supervisor SPBE atas keberhasilan ini,” tutur Bupati. (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.