Wali Kota Tatong Bara Pimpin Penyaluran Bantuan di 5 Lokasi Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Manado

Kotamobagu116 Dilihat

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot)Kotamobagu menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir dan tanah longsor di wilayah Manado, Senin (30/1/2023).

Rombongan Pemkot yang dipimpin langsung Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, mengunjungi 5 lokasi terdampak, masing-masing di Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken, Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting,  Kelurahan Ternate Tanjung dan Kelurahan Karame Kecamatan Singkil.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Assalaam Manado. Di Panti Asuhan ini, Wali Kota dan rombongan disambut langsung pimpinan Panti Asuhan Dra. Mardia Baginda, M.Pdi., didampingi Ketua Yayasan Assalaam Manado Prof Dr Rukmina Gonibala, M.Si.,  beserta seluruh anak-anak panti asuhan.

Pimpinan Panti Asuhan Assalaam Dra. Mardia Baginda, M.Pdi., menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas kunjungan Wali Kota dan rombongan.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas kedatangan Ibu Wali Kota Kotamobagu ke Panti Asuhan kami untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak, sekaligus memberikan bantuan. Anak-anak saat ini sedang bersedih hati, kedatangan Ibu Wali menjadi motivasi tersendiri bagi mereka untuk tabah dan tetap semangat. Terima kasih banyak Ibu Wali, mudah-mudahan kunjungan ini menjadi berkah bagi kami dan Insyaallah Ibu Wali selalu sehat dan sukses ke depannya,” ucap Mardia.(Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.