Tingkatkan Kualitas SDM, Puluhan ASN Pemkot Kotamobagu Diberikan Bantuan Pendidikan

Kotamobagu214 Dilihat

KOTAMOBAGU – Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu diberikan bantuan Pendidikan.

Hal itu disampaikan Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat memimpin Apel kerja perdana pasca libur Natal 2022 dan tahun baru 2023. Rabu,(4/1/2023) di lapangan kelurahan Motoboi Kecil.

Wali Kota menyebut bahwa saat ini 9 ASN  di lingkungan Pemkot Kotamobagu sedang melaksanakan tugas belajar, yang terdiri dari 4 orang dokter spesialis dan 5 orang ASN pada Program Pasca Sarjana.

Menurut Wali Kota, hal itu bertujuan untuk meningkatkan SDM ASN dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Untuk tahun 2023, pemerintah Kotamobagu akan memberikan bantuan pendidikan kepada 25 ASN untuk program pasca sarjana di UGM, dan 50 ASN untuk menempuh pendidikan strata 1 di universitas dumoga Kotamobagu,” ujar Tatong Bara.

Untuk diketahui, Apel kerja perdana yang dipimpin Wali Kota Tatong Bara tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Camat, Lurah dan Sangadi se-Kota Kotamobagu, serta ASN dilingkungan Pemkot Kotamobagu. (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.