Terima LHP Dari BPK RI, Wali Kota Tatong Bara Didaulat Mewakili Pimpinan Daerah

Advertorial127 Dilihat

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) audit kinerja atas penyediaan akses air minum serta sanitasi layak dan aman dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara.

Adapun LHP diserahkan Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Arief Fadillah kepada Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu Herdy Korompot SE, Senin 9 Januari 2023.

Pada kesempatan ini, Tatong didaulat mewakili para pimpinan daerah yang hadir untuk menyampaikan sambutan pada acara tersebut.

“Pemerintah Kota Kotamobagu sangat berterima kasih atas setiap rekomendasi yang diberikan BPK RI perwakilan Sulawesi Utara, dan ini tentunya merupakan masukan yang sangat penting untuk pengembangan dan kemajuan daerah,” ujar Tatong.

Dikatakannya, Pemerintah Kota Kotamobagu akan menindaklanjuti semua rekomendasi yang diberikan BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara.

“Pemerintah Kota Kotamobagu akan langsung menindaklanjuti semua rekomendasi yang diberikan oleh BPK Perwakilan Sulawesi Utara,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara di Manado tersebut, juga dihadiri sejumlah Kepala Daerah, Pimpinan DPRD, Sekretaris Daerah Kabupaten/ Kota, serta Inspektur Daerah se Sulawesi Utara. (Advetorial/Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.