oleh

Tatong Bara Buka Turnamen Sepak Bola Wanita se- BMR

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, resmi buka turnamen sepak bola wanita se-Bolmong Raya (BMR) di Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa (24/01).

Dalam Pembukaan  tersebut turut dihadiri Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf. Topan Angker, Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, Asisten III Setda, Agung Adati, para Kepala OPD, Lurah Motoboi Besar Tendi Ponubu, serta ribuan masyarakat.

Wali Kota Tatong Bara dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kinerja warga Motoboi Besar mempersiapkan penyelenggaraan turnamen ini.

“Pengalaman saya hadir disetiap turnamen yang digelar di malam hari, di Motoboi Besar inilah yang paling rapih dan lampunya paling terang. Kami pemerintah mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Warga Motoboi Besar,” ucap wali kota.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan memiliki tujuan yang sangat baik, yaitu dalam rangka pembangunan fasilitas keagamaan.

“Ini adalah kegiatan beramal untuk perbaikan Masjid. Saya akan menyumbang 100 Sak Semen untuk Motoboi Besar,” ujar wali kota. (*/Cox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.