Salurkan Bantuan di 5 Lokasi, Tatong Bara Motivasi Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Manado

Kotamobagu150 Dilihat

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot)Kotamobagu menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir dan tanah longsor di wilayah Manado, Senin (30/1/2023).

Rombongan Pemkot yang dipimpin langsung Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, mengunjungi 5 lokasi terdampak, masing-masing di Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken, Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting,  Kelurahan Ternate Tanjung dan Kelurahan Karame Kecamatan Singkil.

Adapun bantuan yang diserahkan meliputi makanan siap saji, beras, minyak goreng, gula, air mineral, mie instan, ikan kaleng, biskuit, susu bayi, popok bayi, selimut, terpal, pembalut wanita, minyak kayu putih, peralatan mandi, peralatan tidur, pakaian bekas hingga peralatan sholat.

Tak lupa Wali Kota memberikan motivasi agar para korban dan keluarganya bisa tabah, ikhlas dan sabar menghadapi musibah ini.

“Insyaallah kedatangan saya ke sini bersama jajaran Pemkot Kotamobagu bisa memberikan kekuatan kepada Bapak Ibu sekalian dalam menghadapi musibah yang terjadi. Saya yakin Bapak Ibu adalah orang-orang kuat yang selalu berserah diri kepada Allah SWT. Tetap semangat Bapak Ibu,” ucap Wali Kota.

Turut serta dalam kunjungan, Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, SH., para asisten dan seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (*/Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.