oleh

Pimpin Apel Kerja Perdana, Bupati Sachrul Tegaskan Hal Ini

BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto kembali menekankan soal disiplin dan etos kerja, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Hal ini dikatakannya lewat sambutan saat memimpin apel kerja perdana jajaran Pemkab Boltim yang digelar di Lapangan Bogani Kotabunan, Rabu 4 Januari 2023.

“Saya lihat masih ada pegawai yang terlambat dalam apel ini. Kali ini saya berikan toleransi, namun tetap saya pantau dan harus lebih disiplin lagi. Ingat ASN itu harus menjunjung tinggi profesionalitas, disiplin dan loyalitas,” tegas Sachrul.

Menurut Sachrul, pelaksanaan apel kerja perdana di Kecamatan Kotabunan tersebut, merupakan bagian pendekatan sekaligus silaturahmi pemerintah daerah dengan pemerintah yang ada di wilayah-wilayah.

“Sengaja saya buat apel di sini dan menghadirkan seluruh ASN, THL, Camat, Sangadi sampai perangkat desa, agar kita bisa bersilaturahmi dan memulai aktivitas bersama di awal tahun ini,” ungkapnya.

Dirinya menyampaikan rasa syukur sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemkab Boltim atas pencapaian dan torehan prestasi yang telah diraih selama dirinya menjabat sebagai kepala daerah.

Lewat kesempatan ini juga, Sachrul menyampaikan ucapan selamat Natal serta Tahun Baru bagi seluruh ASN serta masyarakat yang beragama Kristen di wilayah Kabupaten Boltim.

“Liburan telah usai. Tentunya di tahun baru ini, harapan kita bersama memulai seluruh rangkaian aktivitas yang baik, positif, disiplin dan lebih semangat lagi,” tutupnya.

Hadir dalam apel kerja perdana tersebut, Sekda Boltim Sonny Warokka, para Asisten, pimpinan OPD, ASN, THL, Camat, Sangadi (Kepala desa, red) serta perangkat desa se Kabupaten Boltim. (*/Cox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.