Hadiri Pelantikan PPK se Kabupaten Boltim, Sachrul; Kalian Adalah Tulang Punggung KPU di Wilayah

Boltim181 Dilihat

BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto, menghadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang dilaksanakan di aula rapat, Hotel Sutanraja Kotamobagu, Rabu (4/1/2023).

Menurut Sachrul saat memberikan materi kepada PPK yang baru dilantik, bahwa sebagai bagian dari penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu), PPK diharuskan memiliki integritas yang baik.

“Menjadi seorang penyelenggara Pemilu harus memiliki integritas yang baik, karena selain harus menjalin hubungan yang baik, PPK juga harus saling berkomunikasi dengan KPU Kabupaten terkait pelaksanaan Pemilu,” ujar Sachrul.

Pada kesempatan tersebut, Sachrul pun menyampaikan ucapan selamat kepada 35 anggota PPK Boltim yang dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim .

“Selamat kepada kalian semua. Kalian adalah tulang punggung KPU di wilayah. Loyalitas kepada pimpinan adalah harga mati, olehnya jalankan tugas yang diamanahkan dengan penuh rasa tanggungjawab,” tandas Sachrul yang juga mantan Ketua KPU Bolmong ini.(*/Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.