Feramitha Mokodompit Buka Turnamen Bosaki Cup 2023 di Desa Ibolian

Bolmong196 Dilihat

BOLMONG – Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffany Mokodompit SM MBA membuka turnamen sepakbola usia dini se Dumoga Raya, di lapangan Desa Ibolian Kecamatan Dumoga Tengah, Jumat (27/01/2023).

Dalam sambutannya, Feramitha berterima kasih kepada pemuda Desa Ibolian dan pemerintah desa, yang telah memprakarsai dan melaksanakan kegiatan yang sangat baik dan bernilai positif bagi masyarakat, terutama generasi muda.

”Harapan kami, semoga kegiatan ini bisa melahirkan para atlit sepak bola yang terampil serta memiliki kemampuan untuk mengukir prestasi, baik di tingkat regional maupun nasional, kata Feramitha.

Lanjutnya lagi, kompetisi ini juga sebagai langkah preventif dalam mengurangi kegiatan yang bersifat negatif di desa, lebih khusus di Dumoga Raya.

”Kegiatan ini sangat positif dan sebagai ajang menyalurkan bakat, hobi dalam bidang olahraga sepak bola. Tetap menjunjung tinggi sportifitas antar tim,” pungkasnya.

Turut hadir jajaran pemerintah Desa Ibolian, para tokoh pemuda setempat, pengurus Karang Taruna Desa Ponompiaan, dan jajaran pengurus DPD KNPI Bolmong. (*/Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.