Diskominfo dan PT Telkom Teken MoU Penyediaan Internet di Lingkungan Pemkot Kotamobagu

Kotamobagu291 Dilihat

KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu dan PT. Telkomunikasi Indonesia Tbk menggelar penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

Pendatanganan MoU tersebut dilaksanakan di ruang kerja Kepala Diskominfo Kotamobagu, Jln Ahmad Yani No 2, Jumat (6/1/2023).

Kepala Diskominfo Kotamobagu M Fahry Damopoli S Kom MM menjelaskan, tahun 2023 ini Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kominfo, kembali melanjutkan kerjasama dengan PT Telkom dalam penyediaan internet di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Iya tahun ini kita kembali bekerjasama dengan PT Telkom,jika sebelumnya kapasitas bandwith-nya 150 Mbps, tahun ini penyediaan internet oleh PT Telkom sudah mencapai 1 Gb,”jelasnya.

Lebih lanjut Fahri mengucapkan, terima kasih kepada PT Telkom atas penambahan kapasitas bandwith yang akan digunakan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dalam dukungan pelaksanaan digitalisasi.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT Telkom atas kerjasama ini,apalagi Sri Widodo sebagai GM Witel Sulut dan Malut beserta rombongan datang langsung berkunjung ke Kotamobagu dan langsung melaksanakan penandatangan MoU.

Mudah-mudahan kerjasama ini akan terus berlanjut dan PT Telkom dengan berbagai platform digital-nya bisa memberikan kontribusi dan dukungan dalam implementasi smart city di Kota Kotamobagu,” ujar Fahri.

Sementara itu General Manager (GM) PT. Telkomunikasi Indonesia wilayah Sulut dan Maluku, Sri Widodo mengucapkan terimaksih kepada Pemkot Kotamobagu yang talah mempercayakan PT Telkomunikasi.

Menjadi penyedia bandwidth dilingkungan pemerintah kotamobagu.

“Ini sebagai bentuk dukungan kepada kami sabagai perusahaan BUMN, mengemban amanah rakyat serta turut membantu ekonomi rakyat yang sesuai misi kami.

Yaitu mempercepat pembangunan infrastruktur dan platform digital cerdas yang berkelanjutan, ekonomis dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia”,pungkasnya.(*/Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.