Dinas PRKP Kotamobagu Targetkan Pemasangan Jalan di Dua Kelurahan Rampung Awal Triwulan

Kotamobagu250 Dilihat
KOTAMOBAGU – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kotamobagu akan melakukan sejumlah program di tahun 2023.

Salah satu dari program tersebut diantaranya adalah pemasangan lampu median jalan yang berada di lintas jalan Kelurahan Sinindian hingga Matali Kecamatan Kotamobagu Timur.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas PRKP Kotamobagu Chelsia Paputungan. Jumat, (6/1/2023).

Menurut Chelsia Paputungan, pemasangan lampu median jalan tersebut merupakan program lanjutan, karena sebagian titik belum terpasang lampu penerang.

“Kegiatan 2023 lanjutan pemasangan lampu median jalan di Kelurahan Sinindian hingga Matali. Progam ini merupakan lanjutan karena masih sebagian titik di Kelurahan Sinindian belum terpasang,” ungkap Chelsia

Dirinya menyebut pihaknya akan mempercepat pelaksanaan program, agar bisa segera dirasakan masyarakat serta pengemudi yang melintas.

“Jadi untuk program ini, lelang pekerjaannya akan dipercepat, biar manfaatnya segera dirasakan masyarakat Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Untuk program pemasangan lampu media jalan ini, Kata Chelsia pihaknya mengalokasikan anggaran sebesar Rp 520.000.000.

“Diupayakan awal triwulan ini pekerjaannya bisa terealisasi, karena ibu wali kota melalui Dinas PRKP terus berupaya meningkatkan penerangan di wilayah Kota Kotamobagu,” pungkasnya.(*/ck)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.