oleh

Pj.Bupati Limi Mokodompit Berikan Materi Peningkatan Kapasitas Kader PKK Bolmong

KOTAMOBAGU POST – Pj.Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, membawa materi  dalam kegiatan  Peningkatan Kapasitas Kader Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), yang digelar di Hotel Sutan Raja, Senin (19/12/2022).

Dalam penyampaian materi yang berjudul “Peran Pemerintah Daerah Dalam Menunjang Program PKK”,  ikuti oleh sekira 65 kader PKK dari Kabupaten Bolmong.

Tampak hadir,  Ketua TP PKK Bolmong Irianty Suleha Mokodompit Uswanas, serta seluruh pengurus TP PKK kabupaten Bolmong, dan pejabat OPD lingkungan Pemkab Bolmong.

Dalam sambutannya Bupati Limi Mokodompit memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus TP PKK Bolmong yang hingga saat ini masih terus aktiv memberikan kontibusi yang baik untuk organisasi dan pemerintah daerah.

“ Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow saya mengucapakan banyak selamat, dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada ketua serta seluruh jajaran TP PKK Bolmong yang telah berhasil meraih juara pertama penanganan dan pencegahan stunting, serta juara 3 lomba pola asuh anak dan remaja era digital pada kegiatan lomba TP PKK se-Provinsi Sulawesi utara tahun 2022,”ujar Limi.

Lebih lanjut Limi juga menambahan bahwa keberhasilan tersebut merupakan kebangaan dan kehormatan kami Pemerintah daerah selaku mitra kerja, atas capaian yang berhasil diraih oleh TP PKK Bolmong.

“Prestasi tersebut adalah prestasi kita bersama seluruh rakyat kabupaten Bolaang Mongondow, prestasi ini merupakan rangkaian keberhasilan kita dan pemerintah sebelumnya. Ibu Yasti sudah bekerja menanamkan program-program ini, dan Alhamdulilah dilanjutkan oleh pak Bupati dan ibu ketua TP PKK  Kabupaten Bolmong,” ucapnya. (adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.