oleh

Pengadaan MaMi Poprov 2022, Sudah Sesuai Sistem E-Katalog

BOLMONG – Pengadaan makan minum (MaMi) pada kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022, sudah berjalan sesuai mekanisme melalui Pengadaan barang jasa sistem e katalog.

Hal ini dikatakan Aldy Pudul, selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bolmong,  Senin (04/12/2022) menepis isu yang berembus adanya tudingan intervensi atas pengadaan MaMi.

“Dan Ibu bupati selaku ketua PKK melalui bidang konsumsi hanya ingin memastikan bahwa untuk makan minum tamu tersedia utamanya untuk tamu vvip dan vip karena kegiatan dari siang sampai malam hari sehingga perlu disiapkan semuanya,” kata Aldy Pudul.

Adapun kata Aldu Pudul,  dalam proses pelayanan makan dan minum kepada semua tamu dan khususnya undangan VVIP Gubernur, Wakil Gubernur serta  Forkompinda Propinsi hanya ingin memastikan agar dengan baik dan juga bagi seluruh tamu undangan terutama para Kepala Daerah dan rombongan yang datang di acara Porprov.

“Jadi dalam hal ini tidak benar ada intervensi dari pihak lain terhadap Dispora,  adapun pihak penyedia makan minum yang ada selama ini adalah mitra Pemkab Bolmong,” tambah Pudul. (audie)