oleh

Tim PWI Sulut dan Tim Kodam XIII Merdeka Gelar Exebisi Sepak Bola 

MANADO – Guna memupuk kebersamaan, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh beserta para Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka dan pengurus dan Anggota PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) mengadakan pertandingan sepak bola bertempat di Lapangan Makodam XIII/Merdeka, Jumat (2/11/2022).

Kapendam XIII/Merdeka Letkol Arm Benny Hendra Suwardi dalam keterangannya mengatakan bahwa laga persahabatan ini merupakan ajang untuk meningkatkan sinergitas dimana PWI adalah mitra Kodam XIII/Merdeka dalam membangun citra TNI di mata masyarakat.

“Pertandingan Persahabtan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Kodam XIII/Merdeka dengan insan media.” Ucap Kapendam

Selanjutnya Kapendam juga menerangkan bahwa setiap hari jumat Kodam XIII/Merdeka melaksanakan olahraga umum bersama meliputi beberapa cabang olahraga seperti Tennis Lapangan, Lari, Bola Voli, jalan sehat serta sepak bola. Oleh sebab itu, selain memupuk kebersamaan, pertandingan ini juga bertujuan untuk memelihara kebugaran tubuh dan melatih ketangkasan.”jelas Benny. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.