oleh

Spektakuler, Gubernur Sulut Dipastikan Buka Resmi Porprov Sulut Ke-11 di Bolmong

KOTAMOBAGU POST – Ajang Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara Ke-11 Tahun 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong, dijadwalkan akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulut Sulut Olly Dondokambey.

Momen Open Ceremony Proprov Ke-11 yang dengan 32 Cabang Olahraga (Cabor) tersebut akan berlangsung spektakuler bertempat di halaman Kantor Bupati Bolmong, Lolak, Senin (14/11/2022).

Pemantapan Open Ceremony Proprov Ke-11 menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Aldy Pudul mengatakan, agenda dan penjadwalan acara sudah dilakukan dengan baik.

Acara puncak yang rencananya pimpin oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey selaku pemilik kegiatan, menurut Aldy Pudul puncak kegiatan Open Ceremony akan berlangsung meriah.

Pembukaan acara oleh Gubernur Sulut dibenarkan oleh Kepala Dinas Kominfo Bolmong, Ma’rif Mokodompit.

“Iya kegiatan open Ceremony Porprov Ke-11 Tahun 2022 sudah dijadwalkan digelar Senin besok pukul 14.00 Wita oleh Pak Gubernur Sulut. Undangan yang ditandatangani oleh Bapak Bupati Bolmong, dalam rangka pembukaan acara Porprov,” kata Ma’rif Mokodompit.

Pantauan Kotamobagu Post, dari 32 Cabor yang resmi dipertandingkan pada Porprov Ke-11 di Kabupaten Bolmong, lokasi kegiatan sejumlah Cabor digelar di wilayah Kota Kotamobagu, sedangkan terbanyak Cabor lainnya digelar di Lolak, Lapangan Ayong, dan di Kecamatan Lolayan. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.