oleh

Luar Biasa! Ketua TP-PKK Kabupaten Bolmong Gelar Pelatihan Kader di 15 Kecamatan

BOLMONG – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas, melaksanakan program kerja pemantapan dan Pelatihan Kader PKK.

Kegiatan pemberdayaan dan pemantapan kader PKK dilaksanakan secara bergilir untuk 15 Kecamatan, se Kabupaten Bolmong tersebut merupakan program Bidang Kelembagaan dan Administrasi .

tercatat Hingga Jumat hari ini, sebanyak 11 Kecamatan di Bolmong sudah dilaksanakan agenda pemberdayaan kader-kader PKK.

Hal ini dibenarkan oleh itu Sekretaris TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow, Febriyanti Walalangi, pada wartawan.

“Iya, hingga Jumat hari ini, sudah sebanyak 11 Kecamatan yang telah selesai dilaksanakan kegiatan pemantapan dan pelatihan kelembagaan bagi pengurus dan anggota PKK kecamatan masing-masing,” ujar Walalangi, Jumat (25/11/2022).

Seluruh pengurus dan anggota PKK di tingkat desa se Kabupaten Bolmong mendapatkan pelatihan dan pemantapan kader

Dikatakan, jadwal pelaksanaan kegiatan pemantapan dan pelatihan untuk hari Jumat tanggal 25, sudah dilaksanakan di Kecamatan Passi Timur.

“Masih ada 4 Kecamatan lagi yang sudah dijadwalkan akan dilaksanakan kegiatan yang sama, tentu saja setiap kegiatan dipimpin langsung oleh bu Ketua TP PKK Bolmong Ibu Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas,” terang Sekretaris TP PKK.

Adapun target program kerja ini katanya, adalah program kerja yang digagas oleh Ibu Ketua TP PKK Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas, agar seluruh anggota dan pengurus TP PKK di Kecamatan maupun diseluruh desa di Kabupaten Bolmong, dapat disentuh dengan pemberdayaan meliputi pelatihan dan pemantapan kelembagaan.

“Program kerja ini bertujuan untuk mensinergikan program PKK agar berjalan optimal mulai dari Kabupaten, Kecamatan hingga kader PKK di tingkat desa,” tambahnya. (lucky/audi kerap)